Bantu saya untuk klik like ya...
×
Thursday 21 March 2013

6 Foto Syur Mirip Legislator DPRD Sulut Gemparkan Bolmut

Bolmutcyber - Warga Bolmong Utara (Bolmut) digemparkan dengan beredarnya 6 foto telanjangyang diduga mirip oknum anggota DPRD Sulut berinisial AD alias Akbar bersama sorang wanita seksi di dalam kamar.
Sontak foto-foto dengan adengan panas tersebut langsung beredar luas di berbagai kalangan masyarakat Bolmut, bahkan sudah menyebar keluar Bolmut.  
Apalagi yang diduga menjadi bintang dalam 
foto panas tersebut adalah putra Mahkota Bupati Bolmong Utara.
Foto-foto tersebut diduga diambil dengan menggunakan ponsel BlackBerry dengan tampilan dari berbagai pose yang berjumlah enam buah gambar. Sebab dalam beberapa foto telah menunjukan adanya adegan mesum di bak mandi, di atas ranjang tidur serta berpose setengah telanjang berdua di depan kaca kamar mandi.

Ironisnya, yang menjadi juru kamera untuk melakukan pengambilan gambar adalah pelaku pria. Data yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, foto-foto itu diambil pada (29/05/2010) silam dengan menggunakan kamera ponsel BlackBerry type 8520.

Hal ini jelas bisa dilihat pada propertis review dalam setiap foto, dimana data keaslianya bisa dibuktikan melalui indikator keaslian pengambilan gambar seperti, widht 1072 pixels, eight 804 pixels, horizontal resolution 72 dpi, vertical resolution 72 dpi, bit depth 24, frame counth: 1, camera model BlackBerry 8520, color representation SRGB, dan date picture taken 5/29/2010 10:33 AM.

Dalam beberapa foto juga sangat jelas terlihat pelaku pria dalam melakukan pengambilan gambar sedang meremas-remas (maaf) bagian dada pelaku pasangan wanita yang sudah bugil.

Singkatnya, foto-foto syur ini diduga sengaja diambil sebagai kenang-kenangan karena kedua pasangan tersebut nampak terlihat sedang tersenyum.

"Foto-foto panas ini sangat tidak pantas dibuat oleh seorang anggota DPRD, apalagi dia adalah anak seorang bupati," ujar sejumlah warga Bolmut yang mengaku telah menyaksikan langsung foto syur tersebut.

Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol GP Purba, ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui hal ini dan belum mendapat laporan terkait beredarnya foto-foto panas tersebut.

"Sampai saat ini saya belum tau, karena belum ada laporan. Nanti akan saya akan cek kembali kepada anggota saya," tandas Purba ketika dihubungi via ponselnya, Rabu (20/02/2013). (MInside)

[sumber: cybersulutnews.com]

Leave a Reply

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Labels

Kursor

 
Selamat datang di blog bolmutcyber, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!