Bantu saya untuk klik like ya...
×
Monday 25 March 2013

Fatin Shidqia Lubis - Perahu Kertas X Factor Indonesia

Alunan petikan gitar oleh Ony sebagai pengiring musik. Fatin Shidqia Lubis - perahu Kertas, lagu yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda di filmnya Perahu Kertas.

Pada gala show kemarin malam, Fatin Shidqia menyanyikan lagu Perahu Kertas dengan penuh penghayatan di setiap bait-bait liriknya.




Berikut komentar keempat juri X Factor Indonesia:

Ahmad Dhani : "nyanyi itu tak harus mencenangkan"
Fatin Shidqia : "jadi malam ini kamu bagus fatin"
Anggun : "aku belum nonton perahu kertas"
Rossa : "kamu 300% punya karakter, sehingga saya berikan kamu pengalaman saya di dunia musik agar kamu lebih baik dari pada saya"

Fatin mengakui bahwa lirik lagu perahu kertas ini, merupakan lagu yang di setiap hari didengarkan sewaktu tidur malam.

Fatin Shidqia, penyanyi SMA yang lolos sampai 9-8 besar X Factor Indonesia ini selalu mempunyai ciri khas di setiap penampilannya dan salah satunya di video Fatin Shidqia - Perahu Kertas, keren.

Dia juga dapat mengubah lagu yang semula tidak HITS, hingga menjadi HITS setelah dinyanyikannya.

Dukung terus Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia, agar tidak tereliminasi.


Leave a Reply

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Labels

Kursor

 
Selamat datang di blog bolmutcyber, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!